Konflik Memanas, Yama Carlos Tunggu Istrinya Datang untuk Mediasi

Supriyanto | 10 Agustus 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Yama Carlos dengan istrinya, Arfita Dwi Putri, masih bergulir. Mediasi yang sudah direncanakan oleh Yama belum dapat direalisasikan lantaran Arfita tidak merespon untuk bertemu.

Yama Carlos melalui kuasa hukumnya melayangkan surat untuk duduk satu meja pada 9 Agustus 2017.

"Hari ini harusnya kami mediasi. Sesuai undangan yang kita kirim ke istri Yama. Jam 3 sore tadi. Ternyata kita tunggu sampai sekarang tidak hadir," ujar Henry Indaguna, kuasa hukum Yama Carlos, dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan (9/8).

Pihak Yama Carlos pun menyayangkan sikap Arfita yang terkesan acuh tatkala diminta membahas soal kisruh rumah tangganya.

"Seharusnya mementingkan dulu urusan rumah tangga. Tapi ya sudah, kami menghormati keputusannya," tutur  Henry Indraguna mendampingi Yama Carlos.

Yama Carlos juga enggan mengomentari sikap istrinya. Meski kecewa, pemain film Azrax itu berharap agar Arfita tidak mengulur-ulur waktu pertemuan.

"Nanti saya tinggal tunggu saja," pungkas Yama Carlos.

Yama Carlos dan Arfita menikah pada April 2016 dan dikaruniai seorang anak, Marco Armanda Blessio. Keretakan rumah tangga mereka diduga disebabkan karena perbedaan keyakinan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait