Reaksi Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Saat Tahu Gugatan Cerainya Terkuak

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji berusaha menutup rapat gugatan cerainya terhadap sang istri, Rosmanizar, dari awak media.

Hal itu diungkapkan salah satu petugas dari Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun ternyata permohonan cerai Enji terhadap Rosmanizar akhirnya bocor juga kepada wartawan hiburan.

"Dia kemarin bilang, sudah diam-diam masih aja ada media yang tahu," ucap salah petugas Pengadilan Agama Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di kantornya, Kamis (10/8).

Pihak pengadilan sudah menentukan jadwal sidang perdana kasus cerai Enji dan Rosmanizar, yaitu pada 16 Agustus mendatang.

Dalam permohonan atau gugatan cerai, biasanya pihak pelapor mencantumkan alasan kenapa memutuskan untuk bercerai dari pasangannya. Namun terkait hal ini, pihak pengadilan masih enggan untuk memberikan bocoran karena dianggap masuk dalam materi acara.

Enji resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Rosmanizar pada 11 Juli 2017 lalu setelah sekitar 2 tahun membangun rumah tangga bersama.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji resmi menikah dengan Rosmanizar pada 22 Agustus 2015 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Palembang secara sederhana.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait