Giorgino Abraham: Gara-gara Video di Bali, Papa Mama Jadi Kepo

Wayan Diananto | 11 Agustus 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Akhirnya Giorgino Abraham (22) buka kartu soal video jogetnya dengan Irish Bella (21) di Bali, akhir Juli lalu. Seperti diketahui, video joget ala Giorgino Abraham dan Irish Bella menjadi viral setelah diunggah oleh akun gosip di Instagram. Video itu ditonton jutaan kali dan dihujani beribu komentar. Apa tanggapan Giorgino Abraham?

“Saat video itu terekam, posisi Mama dan Papa berada di Bali. Mereka percaya kepada saya. Hanya, Papa dan Mama menjadi kepo seperti apa video dan akun gosip itu. Mama khususnya, saya memahami karakter beliau. Kalau saya salah, Mama akan bertindak tegas. Mama tahu posisi saya dan Irish Bella pada waktu itu. Saya, Irish Bella, dan beberapa kru mau pergi menongkrong. Tidak lebih,” terang Giorgino Abraham dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Diakui Giorgino Abraham, ia dan Irish Bella memang senang berjoget dan mendengarkan musik bertempo cepat. Meski demikian, yang dilakukan Giorgino Abraham dan Irish Bella sebatas berjoget di ruang publik. Tidak lebih.

“Saya tahu dimana saya berdiri. Keluarga sangat mendukung dan menjagai saya dari kecil sampai sekarang. Setiap malam selama syuting, lewat dari jam 23, Papa atau Mama masih sering menelepon. Mereka menanyakan sedang dimana dan bagaimana aktivitas pada hari itu. Ibaratnya, kalau saya kereta api, jangan sampai keluar jalur,” Giorgino Abraham menukas.

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait