Caisar Joget Lagi, Manajer Bicara Kabar Dijebak Waktu Teken Kontrak

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 11 Agustus 2017 15:30:21
Caisar joget lagi di Pesbukers (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya Caisar ke dunia hiburan goyangan khasnya di program Pesbukers ANTV memunculkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Selain karena sosoknya yang sudah mendekatkan diri pada agama, pro kontra kian meruncing dengan adanya kabar bahwa Caisar dijebak saat melakukan penandatanganan kontrak. 

Dalam kontrak, katanya tidak tercantum Caisar akan goget- joget seperti yang biasa dilakukannya waktu mengisi program Yuk Keep Smile di Trans TV dulu. Namun nyatanya Caisar diminta untuk berjoget. Dan jika tidak, kabarnya dia harus membayar penalti yang jumlahnya cukup besar. Benarkah?

Diminta komentarnya soal benar tidaknya Caisar dijebak saat melakukan teken kontrak, Wawan selaku manajer yang juga kakak dari Caisar dengan tegas melayangkan bantahan. "Bohong itu. Memang itu kemauan Caisar," kata Wawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/8).

Lebih lanjut dikatakannya, Caisar menjalani tugasnya di Pesbukers tayangan ANTV tidak terpaksa seperti yang sempat heboh di media sosial. Caisar justru sangat menikmati pekerjaannya tersebut untuk mencari nafkah buat keluarga. "Semua dijalani buat cari nafkah, enggak ada beban. Memang diawali dari joget, enggak show yang gimana-gimana," kata Wawan.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.