Marcelino Lefrandt Menjawab Gosip Kedekatan dengan Marshanda

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan terakhir, gosip kedekatan Marcelino Lefrandt dan Marshanda kian menguat. Pasalnya kedua bintang ini sudah beberapa kali tepergok jalan bareng di mal. Terakhir, sekitar sebulan lalu, akun-akun gosip Instagram mengunggah video yang memperlihatkan Marcelino Lefrandt tengah makan bersama Marshanda di sebuah restoran.  

Apakah memang ada kedekatan khusus antara Marcelino Lefrandt dan Marshanda? Keduanya pernah membintangi sinetron Bidadari yang tayang di RCTI pada rentang waktu 2000 sampai 2005. Marcelino Lefrandt saat itu berperan sebagai ayah Marshanda (Lala). Usia mereka memang terpaut cukup jauh, sekitar 16 tahun. Saat berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari pun usia Marshanda masih sekitar 10 tahun. Tapi kini dua-duanya sudah sama-sama memiliki anak. 

Kala bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, Marcelino Lefrandt tersenyum menanggapi gosip kedekatannya dengan Marshanda ini. “Oh, ya ampun. Saya memang akhir-akhir ini suka bertemu Marshanda karena saya lagi mau membuat Bidadari Reborn,” jelas Marcelino Lefrandt.

Ceritanya, Marcelino Lefrandt ingin mendulang kesuksesan Bidadari dulu. Maka ia menghubungi dan bertatap muka dengan pemain-pemain Bidadari. “Rencananya saya akan buat cerita Lala setelah remaja. Ini masih proses. Tapi saya enggak mungkin jadi ayah Lala lagi, Ha ha ha,” ujar Marcelino Lefrandt.

Marshanda sendiri tak menampik sering bertemu Marcelino Lefrandt. “Kami bertemu lagi itu saat ada reunian pemain Bidadari. Sejak saat itu suka ngobroldengan dia. Orangnya asik, enak diajak bicara, nyambung. Kami memang bersahabat,” jawab Marshanda. Dia ingat, sewaktu kecil memanggil Marcelino Lefrandt dengan sebutan Om. Kini setelah sama-sama menjadi orang tua, Marshanda memanggilnya dengan sebutan Kakak.

(val / bin)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait