Berapa Lama Caisar Dikontrak di Pesbukers ANTV?

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar selama ini hanya diam dikomentari netizen terkait comeback-nya dia ke panggung hiburan Tanah Air lewat program Pesbukers tayangan ANTV.

Namun kini Caisar mulai bicara. Diwakili manajernya, Wawan, dia menepis sejumlah gosip miring seiring munculnya dia di panggung Pesbukers. Mulai dari isu untuk biaya pengobatan istrinya yang tengah sakit, ditipu saat tanda tangan kontrak, dan yang lainnya.

"Selama ini yang di IG itu enggak benar. Selama ini kita diam saja," ucap Wawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (11/8).

Menurut Wawan, munculnya Caisar di Pesbukers ANTV murni atas keinginan dirinya demi memenuhi tanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada keluarga. Caisar pun katanya senang bisa kembali ke dunia hiburan setelah beberapa tahun vakum.

Pertanyaan yang membuat kami penasaran, berapa lama Caisar dikontrak oleh pihak Pesbukers? Terkait pertanyaan ini, Wawan berkomentar begini.

"Insya Allah kalau memang masyarakat terhibur, kita tetap akan menghibur semuanya," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Wawan, comeback-nya Caisar juga atas permintaan para fansnya dari kalangan anak- anak.

"Permintaan juga banyak dari anak-anak agar Caisar balik joget lagi. Yang minta anak- anak kecil. Om Caisar joget lagi donk," ucapnya.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait