Lee Jeong Hoon Bantah Kabar Pernikahannya dengan Moa

Kiki Safitri Sunday, 13 August 2017
Lee Jeong Hoon bantah sudah menikah dengan Monique Octaviani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon kembali diberitakan telah menikahi kekasihnya Monique Octaviani atau akrab dipanggil Moa. Hal ini mulai menjadi perbincangan publik, usai Lee terlihat sering bersama dengan Moa di setiap kesempatan.

"Rencana sih tahun ini tapi belum tahu pasti. Banyak orang pikir saya sudah nikah, katanya sih karena suka setiap hari bareng. Anak-anak juga sudah terima, saya dipikir sudah nikah tapi tidak mau bocorin takut di kibulin hatters," kata Lee Jeong Hoon, usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, Jumat (11/8).

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Lee Jeong Hoon mengaku mantap memilih Moa sebagai istri, karena selalu setia menemani baik saat sedih maupun bahagia.  Lee berjanji tidak akan menutupi kabar pernikahannya jika saatnya tiba. 

"Sebetulnya kalau mau nikah, saya pasti ngomong juga, cuma belum fix tahun ini. Sekarang sama Moa sudah tiga tahun yang resmi, 6 tahun kami kenal. Dia bertahan saat saya paling terpuruk, jadi saya harus bertahan sama dia." tutup Lee Jeong Hoon

(ki/ari)

Penulis Kiki Safitri
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.