Rosmanizar Pamer Foto Mesra dengan Enji eks Ayu Ting Ting, Ini Kata Pengacara

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 13 Agustus 2017 05:30:02
Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, melayangkan permogonan talak cerai terhadap istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, melayangkan permogonan talak cerai terhadap istrinya, Rosmanizar. Tapi, baru-baru ini Rosmanizar justru mengunggah foto mesranya dengan Enji di Instagram.

Dalam foto tampak Rosmanizar yang mengenakan hijab menyandarkan bahu dan kepalanya ke Enji. Kami pun penasaran, apakah foto yang diposting Rosmanizar sekitar 3 hari lalu itu menjadi bukti bahwa hubungan dalam rumah tangga mereka sudah membaik? 

Denny Karel selaku kuasa hukum Enji tegas melayangkan bantahan. "Enggak, enggak," tepis Denny Karel kepada Tabloidbintang.com.

Dia memastikan sidang cerai perdana antara Enji dan Rosmanizar akan tetap dilaksanakan pada 16 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Kita tunggu sidang tanggal 16 ini lah," ucap Denny Karel.

Rumah tangga Enji dan Rosmanizar diterpa masalah yang cukup pelik. Meski tak diungkapkan secara detil, yang pasti masalah tersebut sudah sempat diselesaikan namun tidak kunjung menemui solusi terbaik.

Buntut dari masalah tersebut, Enji mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017 lalu. 

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.