5 Bulan Menikah, Kezia Karamoy Dikabarkan Sudah Melahirkan

Ulfa Gusti Utami Minggu, 13 Agustus 2017 10:00:57
Kezia Karamoy dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. (Ulfa/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Kezia Karamoy.  Setelah sebelumnya dikabarkan hamil pada usia perkawinan yang baru menginjak satu setengah bulan, kali ini Kezia disebut-sebut sudah melahirkan anak pertamanya. 

Informasi ini beredar di dunia maya dan jadi perbincangan hangat. Publik seolah tidak percaya, karena usia pernikahan Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang, baru lima bulan. Pernikahan mereka digelar di kota Palangkaraya dan Jakarta pada waktu berbeda. 

Kabar Kezia Karamoy telah melahirkan muncul di salah satu tayangan infotaiment, yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram pada,  Sabtu (12/8).

"Yaaah kalo tipi aja gak dapet inpo nya apalagi minceu. Mbak kalo ada kabar bahagia mbok ya di bagi gitu lho biar bisa ngucapin selamat. Salam ya buat baby Alfredo. Uppssss. Ehhh bener gak yaaah. Maap yaah kalo minceu salah," tulis akun tersebut untuk video singkat yang diunggahnya. 

Dalam video disebutkan bahwa Kezia telah melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Utara pada,  Jumat (11/8). 

Melihat unggahan tersebut, netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan.  Banyak dari mereka yang mempertanyakan kehamilan Kezia Karamoy.

"5bulan nikah. Kalo pas nikah ud isi 4 bulan kok kempes banget. Masa anaknya premi yah. Kasian," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

"pantesan dese kalau ngepost foto perutnya ga kelihatan takut orang ngira2 kali yee liat perutnya gede," tambah netizen lainnya. 

"Ini beneran??? Kl beneran berarti sama dong dgn kk nya dulu, wkt menikah dgn steven. Tp.. Mungkin prematur kali ya. Positif thingking," ungkap netizen. 

"Mungkin prematur yang cukup bulan min," timpal netizen lainnya. 


(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.