Amanda Manopo Putus Dari Esa Sigit?

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sering mendapat cibiran netizen terkait dengan hubungannya dengan Esa Sigit yang dianggap terlalu dewasa.

Hubungan keduanya tidak disetujui oleh penggemar karena mengharapkan Amanda Manopo bisa bersatu dengan Angga Aldi Yunanda lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love.

Hal ini pun tidak membuatnya risih, karena melalui akun Instagram pribadinya, Amanda Manopo sering mengunggah kebersamaannya dengan Esa Sigit. Menginjak tahun kedua masa pacaran, baru-baru ini Amanda Manopo mengungkapkan melalui Instastorynya telah berpisah dari Esa Sigit.

"Udah putus kok dari kapan tau," tulis Amanda Manopo dalam Instastorynya.

Hal ini lantas mendatangkan komentar netizen di unggahan terakhirnya yang menanyakan kabar tersebut. "Kak ini serius enggak (kabar putusnya)?," ujar sebuah akun. "Kenapa bisa putus?," tutur akun lain.

Namun, ada pula netizen yang senang mendengar kabar putusnya Amanda Manopo dengan Esa Sigit dan mengharapkan Amanda Manopo lebih fokus ke karir dan bisnisnya. "Uuu Amanda aku seneng deh akhirnya putus juga sama esa, aku dukung kamu terus, sayang aku sama kamu," komentar sebuah akun. "Akhirnya doaku terjawab, Manda putus," tulis akun lain.

"Syuka banget keputusan kamu, sekarang kamu harus lebih fokus ke karir dan bisnis kamu. Soal cowok ntar juga datang-datang sendiri hehe kamu kan cantik. Jujur aku suka kamu karena selain cantik, baik kamu juga mandiri. Tetep semangat ya kesayanganku si cantik Amanda aku selalu dukung kamu," tulis netizen lain.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait