Kezia Karamoy Dikabarkan Melahirkan, Netizen Sindir Angel Karamoy

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2017 | 20:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy kini santer dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya. Kabar tersebut membuat netizen menuding Kezia Karamoy sudah hamil sebelum menikah. Pasalnya, Kezia Karamoy dan suaminya Axcel Narang baru menikah pada 30 Maret 2017.

Namun, sampai saat ini Kezia Karamoy dan keluarganya masih belum bisa dimintai keterangan.

Meski isu miring ini semakin menyebar, nampaknya Kezia Karamoy tetap santai. Bahkan Kezia Karamoy kembali memamerkan foto selfienya melalui akun Instagram miliknya.

"Selfie for today. Ga biasa pake Lensa tapi tiba tiba mauuu pake lensa ini terus. #blessedlife #narsistime #kebanyakanliatmatabule," tulis Kezia Karamoy dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto tersebut, terlihat wajah Kezia Karamoy yang biasanya tampil dengan makeup, membiarkannya tampak polos dan sedikit pucat.

Dalam unggahan itu, Kezia Karamoy menonaktifkan kolom komentar.

Lain dengan Kezia Karamoy, sang suami Axcel Narang justru membiarkan netizen berpendapat diunggahan terakhirnya yang diunggah pada Minggu, (13/8). Axcel Narang mengunggah potret mesranya bersama sang istri yang tubuhnya terlihat semakin berisi.

"Happy Sunday !#janganlupabahagia," tulis Axcel Narang dalam kolom keterangan.

Di unggahan tersebut, banyak netizen yang menyeret nama Angel Karamoy, kakak dari Kezia Karamoy.

Netizen menuding jika keluarga Kezia Karamoy kerap hamil di luar nikah. Karena Angel sendiri sempat disebut hamil di luar nikah.

"Sama kaya kakanya yahh hamil dluan wktu itu aduhh," tulis sebuah akun.

"Kakanya juga dulu bunting duluan kan yaa hahaha," ujar akun lain.

"Dulu kaka nya Kezia juga gtu kok. Baru berapa bulan nikah udah lahiran aja. Mungkin emang udah turunananya begitu lahiranny cepet," komentar akun lain.

Angel Karamoy menikah dengan Steve Rumangkang pada 26 Januari 2008, sedangkan putri pertamanya Lovely Maria Rumangkang lahir pada 28 Februari 2008.

Menurut penuturan ibu Angel, mereka sebelumnya telah menikah pada bulan April tahun 2007, dan kabar pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan karena Angel dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya.

Angel kembali melahirkan bayi laki-laki yang bernama Junio McKenzie Rumangkang pada tanggal 30 Juni 2009.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait