Amanda Manopo ke Esa Sigit: Apa yang Dilakukan Sekarang Sudah Terlambat

Abdul Rahman Syaukani | 15 Agustus 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Amanda Manopo untuk putus dari Esa Sigit tak bisa diganggu gugat. Bintang sinetron Mermaid in Love itu menegaskan dirinya tak akan pernah mau balikan lagi dengan Esa Sigit.

Tidak diketahui secara pasti kesalahan fatal apa yang telah dilakukan Esa Sigit hingga membuat Amanda Manopo begitu marah. Apapaun yang dilakukan Esa Sigit kini menjadi tidak berarti di mata Amanda Manopo. Termasuk soal postingan 24 foto mesra di akun Instagram. 

"Apa yang dilakukan sekarang sudah terlambat," aku Amanda Manopo saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Senin (14/8).

Putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo kini tak mau mematok target. Jika bertemu dengan pria yang dianggapnya cocok, dia mengaku siap kembali merajut tali cinta. Jika belum, Amanda Manopo akan berfokus ke kariernya di dunia hiburan.

"Hmmm, enggak tahu ya ke depannya kayak gimana. Aku enggak mau pacaran yang, Manda pengin serius ke depannya cari yang seiman. Kalau langsung dapat yang seiman dan baik kenapa enggak," tandas Amanda Manopo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait