5 Berita Terpopuler: Rio Reifan Kembali Ditangkap, Amanda Manopo Putus Cinta

- | 15 Agustus 2017 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima berita ini kemarin cukup menarik perhatian netizen. Mulai dari mantan pacar Yuni Shara, Chiko Hakim yang menikah, Rio Reifan yang kembali tersandung kasus narkoba, Tora Sudiro yang mendapatkan penangguhan penahanan, Kezia Karamoy yang dikabarkan sudah melahirkan, dan kabar Amanda Manopo yang putus cinta dengan Esa Sigit.

Mantan Pacar Yuni Shara, Chico Hakim Menikah  

Chico Hakim mantan pacar Yuni Shara resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Citra Pranindita Soeroso, Minggu (13/8), di Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari Daan Mogot, Jakarta Barat. Sejumlah foto dan video pernikahan Chico Hakim dan Citra sudah beredar luas di media sosial. Pasangan ini pun terlihat sangat bahagia atas pernikahan ini. Baca selengkapnya.

Rio Reifan Kembali Tersandung Kasus Narkoba 

Berbalut topeng hitam dan baju tahanan berwana hijau, Rio Reifan hanya bisa terdiam saat dihadirkan ke hadapan media. Dia harus kembali berhadapan dengan proses hukum terkait kasus narkoba untuk kali kedua. Rio ditangkap karena penggunaan dan kepemilikan sabu. Baca selengkapnya.

Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan Tora Sudiro

Baru seminggu menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Tora Sudiro diperkenankan pulang pada Senin (14/8) siang. Tora Sudiro bebas sementara setelah penyidik mengabulkan penangguhan penahanan yang diajukannya. Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengungkapkan, pihaknya mengabulkan permohonan penangguhan karena alasan kondisi kesehatan Tora Sudiro. Baca selengkapnya.

Esa Sigit - Amanda Manopo Putus Cinta

Amanda Manopo dan Esa Sigit diketahui telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya sempat mendapat cibiran dari netizen yang menganggap gaya berpacaran mereka terlalu dewasa.  Baru-baru ini melalui Instastorynya, Amanda Manopo menuliskan kata-kata yang menunjukkan hubungannya dengan Esa Sigit sudah berakhir beberapa waktu lalu. "Udah putus kok dari kapan tau," tulis Amanda Manopo dalam Instastorynya. Baca selengkapnya.

Kezia Karamoy Dikabarkan Melahirkan

Adik Angel Karamoy, Kezia karamoy, yang dikabarkan telah melahirkan beberapa hari lalu di sebuah rumah sakit di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabar ini mengagetkan publik mengingat usia pernikahan Kezia Karamoy dengan Axel Narang baru sekitar 5 bulan. Kezia Karamoy dan Axel Narang menikah pada 27 Maret 2017 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Baca selengkapnya.

(adm)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait