Sahrul Gunawan Batal Nikah, Bagaimana Nasib Mas Kawinnya?

Kiki Safitri | 16 Agustus 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Sahrul Gunawan dengan seorang gadis bernama Amanda Restianti gagal total. Padahal, persiapan menuju pelaminan sudah mencapai 80 persen. 

Sahrul Gunawan mengakui dirinya sempat terpukul. Tapi, perlahan ia mulai bisa menerima keadaan. "Alhamdulillah bisa melewati prosesnya. Yang penting bisa jaga diri. Kalau anak-anak sih enggak tahu detailnya gimana, tahunya papa mau merit, ya udah abis itu mereka lupa," kata Sahrul Gunawan, di Studio Trans TV, Jakarta, Selasa (15/8).

Sahrul Gunawan enggan menjelaskan secara rinci alasan dirinya dan Amanda membatalkan pernikahan. Bintang sinetron Pernikahan Dini itu hanya mengatakan, tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Ya memang belum jodoh, ya saya sebenarnya juga enggak tahu kenapa. Ya kita yakin saja Allah maha membolak balikkan hati manusia," ucap Sahrul Gunawan. "Ahirnya kami menyadari ternyata emang baiknya kita tidak melakukan niatan itu karena sesuatu yang terburu-buru, emosional, dan tidak memikirkan kedepannya bagaimana," imbuhnya.

Sempat beredar kabar, mas kawin yang hendak diberikan Sahrul Gunawan kepada Amanda akhirnya diserahkan kepada sang mantan istri, Indriani. Sayangnya Sahrul enggan berkomentar banyak soal ini. 

"Saya enggak pernah ngasih kok. Enggak tahu dimana ya, saya juga enggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi sejujurnya saya enggak mau melukai dan menyakiti perasaan siapapun. Dimana ya? Saya lupa menaruh, ya sekarang silaturahmi aja lah," pungkas Sahrul Gunawan, yang sedang ingin fokus pada pekerjaan. 

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait