Dea Azkadiputri Jelaskan Soal Keluar Dari Hivi

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2016 Dea Azkadiputri (25) memutuskan hengkang dari Hivi, grup musik yang sudah membesarkan namanya.

Dea Azkadaputri beralasan ingin melanjutkan pendidikan dan mengembangkan potensi dirinya di bidang musik. “Memang aku waktu itu lagi sibuk kuliah mengambil ilmu fashion design,” kata Dea Azkadiputri saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com belum lama ini.

Banyak pihak yang kaget dengan keputusan Dea Azkadiputri mengundurkan diri dari Hivi. Penyanyi bersuara unik ini sudah menyiapkan mental dengan resiko yang akan diterimanya pasca keluar dari Hivi. “Ini keputusan aku, pro dan kontra itu hal biasa,” jawab Dea Azkadiputri.

Kabarnya saat memutuskan keluar dari Hivi para personel Hivi yang lain terkejut karena menilai sikap Dea Azkadiputri terkesan mendadak. Dea Azkadiputri pun memberikan klarifikasi terkait kabar itu. “Aku keluar dengan cara yang baik, sebelumnya ada komunikasi dengan personel lain, mungkin ada pihak yang enggak mau aku keluar dari Hivi,” tutur dia.

Meski sudah keluar, bukan berarti hubungan Dea Azkadiputri dengan personel Hivi lainnya menjadi renggang. “Kami masih berteman baik, kalau Hivi mengeluarkan lagu dan album tentu aku harus mendukung, begitu juga mereka mendukung aku sebagai penyanyi,” katanya.

Setelah keluar dari Hivi, Dea Azkadiputri langsung fokus melanjutkan kuliah sembari menjadi seorang guru TK di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Setelah enggak menjadi vokalis band waktu aku memang lebih banyak, jadi aku pakai untuk menjadi guru TK selama 3 bulan,” bilang Dea Azkadiputri yang kini sudah berlabuh di perusahaan label rekaman Musica Studio.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait