Hal Ini Menambah Luka Hati Putri Aisyah Aminah

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Aisyah Aminah tidak bisa menerima kenyataan dirinya dipoligami oleh ustadz Al Habsyi. Dia pun mengajukan gugatan cerai dan akan mengakhiri bahtera rumah tangganya kendati sudah memiliki tiga anak. 

Putri Aisyah Aminah terluka hatinya lantaran dipoligami oleh Al Habsyi. Dan ustaz kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, itu kabarnya menambah luka di hati Putri Aisyah Aminah dengan sengaja menunda- nunda perceraian. Salah satu tanda Al Habsyi sengaja menunda perceraiannya adalah dengan tidak hadir dalam sidang cerai lanjutan yang digelar hari ini Rabu (16/8) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Seharusnya dalam posisi dia melukai istrinya harusnya gimana dia menyembuhkan luka itu, dan ketiga anaknya," keluh Elza Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah. Dengan penuh kerendahan hati Elza Syarief memohon kepada Al Habsyi untuk memberikan kemudahan bagi Putri Aisyah Aminah untuk bercerai. Apalagi Al Habsyi dinilainya sebagai orang yang mengerti agama. "Istrinya sudah disakitin begini jangan ditambah lagi dibikin hal- hal yang tidak menyenangkan," katanya. 

Sementara Ramzi dari tim pengacara Al Habsyi mengatakan bahwa kliennya tidak hadir dalam sidang lanjutan karena murni ketidaktahuan. Bukan untuk mengulur- ngulur perceraian. "Empat minggu lalu kami datang, tapi pihaknya Mbak Putri datangnya telat, jadi agendanya ditunda sampai 4 minggu dikirim surat," kata Ramzi. "Agenda hari ini pembuktian surat. Kami tidak tahu kalau agenda hari ini ternyata pemeriksaan saksi. Jadi kami tidak memberi tahu uztadz harus hadir," imbuhnya.

Putri Aisyah Aminah mendaftarkan gugatan cerai terhadap ustadz Al Habsyi pada 31 Januari 2017 lalu ke PA Jakarta Timur. Sidang perceraian mereka mulai digelar pada 8 Maret 2017.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait