Amanda Manopo Ungkap Sifat Esa Sigit yang Makin Kelewatan

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebab putusnya jalinan asmara Amanda Manopo dengan Esa Sigit masih membuat penggemar penasaran. Berbagai spekulasi merebak. Mulai dari Esa selingkuh sampai Amanda jenuh.

Kepada tabloidbintang.com, Amanda Manopo mengungkap salah satu masalah dalam hubungannya dengan Esa hingga akhirnya ia minta putus. Menurut Amanda, ada beberapa sifat dari Esa yang lama-kelamaan membuatnya gerah.

“Ada beberapa sifat dari dia yang menurut aku enggak bagus dan lama-kelamaan makin kelewatan. Bukan kasar, tapi dia terlalu idealis dan enggak bisa menghargai orang lain. Selain itu banyak larangan. Begini begitu enggak boleh,” kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo sudah melakukan bermacam upaya agar hubungannya bisa diselamatkan. Tidak dengan Esa yang menurut Amanda santai. Dia sama sekali tidak ada niatan untuk berubah kata Amanda.

“Aku give up. Sudah cukup aku mempertahankan sementara dia enggak ada upaya untuk mempertahankan. Dia tidak ada fight-nya. Akhirnya kami resmi putus 1 Agustus lalu. Aku yang minta putus,” jelas Amanda Manopo

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait