Putus 2 Minggu dari Esa Sigit, Amanda Manopo Punya Pacar Baru?

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajutan cinta Amanda Manopo dan Esa Sigit yang terjalin selama 1 tahun lebih sudah berakhir. Keduanya resmi putus pada 1 Agustus lalu.

Ibarat ada gula ada semut, status jomblo Amanda Manopo menimbulkan daya tarik bagi laki-laki untuk mendekatinya. Amanda Manopo tak memungkiri sejak putus banyak cowok yang berusaha meluluhkan hatinya.

"Ada, sih beberapa yang dekati. Ada yang baik sama aku. Segala macam, deh. Cuma untuk sekarang jadi sahabat atau teman dulu," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo bukan mau jual mahal. Ia hanya tidak ingin mengalami kegagalan cinta untuk kelima kalinya. Sebelum dengan Esa Sigit, Amanda sudah tiga kali pacaran. Salah satunya dengan El Rumi, putra Ahmad Dhani - Maia Estianty.

"Manda enggak mau pacaran yang gitu-gitu. Manda mau yang serius. Karena itu Manda harus cari yang seiman dan harus cari yang enggak main-main," kata Amanda Manopo.

Di usia yang baru menginjak 17 tahun, Amanda Manopo sudah berpikir jauh ke depan. Ia ingin segera mewujudkan impiannya untuk menikah muda. Antara usia 21-23 tahun.

(ind/ray)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait