Menyebut Dirinya Ibu, Kezia Karamoy Membenarkan Bahwa Sudah Melahirkan?

Ulfa Gusti Utami | 18 Agustus 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski hingga saat ini Kezia Karamoy masih belum mengklarifikasi kabar terkait persalinannya. Namun, mantan personel Cherrybelle itu seolah memberi isyarat bahwa dirinya memang telah menjadi seorang ibu.

Hal itu diketahui dari curahan hati yang diunggah Kezia Karamoy di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, yang kemudian di unggah kembali oleh salah satu akun gosip.

Istri Axcel Narang ini menceritakan kondisi kakinya yang mulai membengkak.

“Macam kaki cowok jadinya,” tulis Kezia Karamoy pada unggahannya itu sambil memamerkan kakinya yang memang terlihat bengkak.

Bukan melalui keterangan yang ditulisnya, Kezia menyebut dirinya ibu dalam tanda pagar yang dibuatnya pada unggahan yang sama #pengorbananseorangibusangatberharga tulis Kezia.

Apa sih itu hestek yg dipakai mbak kezia ??? Kok mata Eyke agak siwer yashh ????? Uchhh... Uchhh.. uchh Jadi Indang udah gk di tutupi lagi nichhhh ????” tulis akun tersebut yang juga mempertanyakan keteranagan yang dibuat Kezia.

Unggahan Kezia Karamoy itu sontak saja langsung menuai beragam tanggapan netizen.

Beberapa netizen ikut menjelaskan bahwa kondisi yang dialami Kezia Karamoy, umumnya memang kondisi yang dialami pasca melahirkan.

kl aku setelah lahiran bengkak.. Waktu hamil enggak.. Mulai anak pertama sampai ketiga gitu,” jelas seorang netizen.

pas lg hml kaki ga bengkak malah abis lahiran bengkak,” tambah netizen lainnya.

Tak hanya itu, netizen lain juga masih mempertanyakan apakah adik kandung Angel Karomoy itu benar sudah melahirkan atau memang masih mengandung.

seorang ibu ?? Emang udah jadi ibu ya ??” tanya seorang netizen.

Mana nih foto dedek bayinya pengen liat donk kalo udah lahir,” tambah netizen lainnya.

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait