Alasan Yama Carlos dan Istri Sepakat Rujuk

Altov Johar | 18 Agustus 2017 | 20:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diterpa prahara, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri akhirnya bersatu kembali.

Melalui mediasi, keduanya sepakat untuk meninggalkan ego masing-masing, dan kembali merajut keutuhan rumah tangga.

Diakui Yama, keputusan untuk kembali bersama  tak lepas dari kehadiran anak yang membutuhkan kedua orangtuanya. Apalagi, Yama tidak menyangkal masih cinta dan membutuhkan kehadiran Fita--sapaan Arfita--di sampingnya.

"Yang akhirnya membuat kami rukun lagi karena ada Marco. Kami juga masih saling sayang, cinta dan membutuhkan. Suami butuh istri, dan istri butuh suami. Apalagi anak butuh kita berdua," aku Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Sudah 4 bulan terakhir Yama dan Fita pisah rumah. Pada dasarnya, Yama pun tak ingin kondisi kemarin terjadi. Karenanya dia banyak memetik hikmah dari ujian yang menimpa rumahtangganya bersama Fita.?

"Perceraian itu jangan sampai terjadi lah, semua ada hikmahnya. Kita harus koreksi masing-masing untuk ke depan yang lebih baik. Setiap kerluarga pasti ada masalaah, ya itu jangan dibesar-besarkan. Apalagi sudah ada anak, kita singkirkan ego, gitu," papar Yama.

Sekadar informasi, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan telah menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan merka pun sempat menjadi buah bibir karena keduanya berbeda agama. Dari pernikahan itu, Yama dan Fita dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait