Komitmen Rujuk, Ini Permintaan Istri ke Yama Carlos

Altov Johar | 18 Agustus 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan mediasi, Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri, rela menyingkirkan ego masing-masing demi anak dan keutuhan rumahtangga. Mereka berharap kebersamaan ini akan menjadi lebih baik ke depannya.

Yama tak menampik, ada komitmen yang disepekati atas keputusannya untuk ruju. Namun bagi Yama, permintaan Arfita masih terbilang wajar. Salah satunya menggunakan jasa baby sitter untuk membantu Fita--sapan Arfita Dwi Putri--dalam mengurus anak.

"Ya seputar anak saja. Yang pasti istri ingin ada baby sitter," ungkap Yama Carlos, saat dijumpai di Belleza Office Tower, Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Henry Indraguna, selaku pihak yang menjembatani mediasi Yama dan Fita menuturkan, permintaan Fita bukan sesuatu yang berat. Bahkan, dia juga menilai wajar mengingat Fita baru pertama kali menjadi seorang ibu.

"Ya wajar lah, kayak baby sitter. Permintaan Fita itu masuk akal, dan fita itu kan ibu baru, dia merasa ketakutan. Takut nggak bisa ini nggak bisa itu. Ada baby sitter bisa bantu Fita di rumah. Yang kedua minta satu kamar kosong buat anak itu juga wajar lah," jelas Henry.

Henry menambahkan, ada satu lagi permintaan Fita kepada Yama. Dia ingin ada orang terdekat yang menemani anak saat menjalani tugasnya sebagai pramugari. Fita tidak ingin sang anak diserahkan sepenuhnya kepada baby sitter.

"Fita bulan Desember terbang lagi. Jadi saat itu dia ingin anaknya dititip sama keluarga, orang dalam. Jadi nggak sama baby sitternya saja," imbuh Henry.

Sebagai suami dan ayah, tentu Yama tidak akan tinggal diam. Dia siap menjadi ayah siaga andai istrinya sedang bertugas. "Ya kalau saya nggak ada syuting saya di rumah. Ya berarti sama saya," tukas Yama Carlos.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait