Rujuk, Yama Carlos Siap Lakukan Apapun untuk Istri

Altov Johar | 18 Agustus 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri, istrinya, sepakat menutup lembaran lama dan menata kebersamaan mereka ke depan. Bahkan, Yama siap memenuhi keinginan istri setelah mereka kembali tinggal seatap.

Rencananya, besok Yama secara resmi menjemput istrinya yang sudah 4 bulan belakangan memilih tinggal di rumah orangtua. Dia mengaku sudah tidak tahan berpisah dari istri dan anaknya. Saat ini yang ada di benak Yama bagaimana membangun rumahtangga yang lebih baik.

"Pokoknya ketika sudah pulang, saya akan pontang panting memenuhi keinginan istri. Sekarang kita melihat ke depan saja, apalagi sudah ada anak yang mau berusia 4 bulan. yang penting jaga tingkah laku dan perkataan agar lebih baik. Saya pun harus lebih baik," ucap Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Dikatakan Yama, kesepatannya dan istri untuk kembali bersama tak luput dari keberadaan sang buah hati. Ditambah lagi, Yama tak menyangkal masih cinta, sayang, dan membutuhkan kehadiran Fita--sapaan Arfita Dwi Putri--di sampingnya.

"Pertama ya anak. Kedua anak istri kodranya ya ikut suami. Pulang saja dulu, setelah pulang kami akan membangun bersama lagi. Setelah itu kan pasti ada perkembangan ke depan. Ketika satu rumah, anak ada di situ. Kalau kelamaan pisah bagaimana saya bergerak," pungkas Yama Carlos.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait