Esa Sigit Unggah Video Setelah Putus dari Amanda Manopo, Netizen: Move On

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Esa Sigit tengah menjadi perbincangan netizen setelah hubungannya dengan Amanda Manopo kandas. Hal ini awalnya diketahui melalui unggahan Instastory Amanda Manopo yang mengatakan sudah putus beberapa waktu lalu.

"Udah putus kok dari kapan tau," tulis Amanda Manopo dalam Instastorynya.

Di akun Instagramnya, Amanda Manopo menghapus semua postingan saat bersama dengan Esa Sigit. Berbeda dengan Amanda, Esa Sigit justru mengunggah 24 foto kebersamaannya dengan Amanda Manopo dalam waktu bersamaan.

Pada Kamis (17/8) lalu Esa Sigit mengunggah sebuah video yang mengisyaratkan penyebab kandasnya hubungan mereka dikarenakan ada pihak ketiga. Dalam video tersebut hanya menampakkan tangan sepasang kekasih yang sedang bergandengan. Terlihat sebuah tangan memasangkan cincin ke jari manis satu tangan lain. Tiba-tiba dari belakang muncul sebuah tangan yang merebut dari gandengan tangan kekasihnya.

Netizen yang melihat video ini meminta Esa Sigit untuk move on dan mencari pengganti Amanda Manopo. "Udah putus tuh move on dong malah nyindir," komentar sebuah akun. "Makanya sa kalo masih ada itu dipertahanin bukan disia-siain jadi nyesel kan! Udahlah sekarang mah Manda udah bahagia," timpal netizen lain. 

(dika/yb)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait