Liburan di Italia, Syahnaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda, Ini Kata Raffi Ahmad

Altov Johar | 20 Agustus 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tak mengetahui pasti kabar soal Syahnaz Sadiqah yang  dilamar Jeje Govinda di momen liburan mereka di Italia. Dia sendiri mengetahui hal itu melalui akun Instargam Syahnaz Sadiqah.

"Nggak tahu kalau kasih cincin, aku saja lihatnya di Instagram," aku Raffi Ahmad, usai menghadiri resepsi pernikahan adik Sarah Azhari, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8) malam.

Raffi justru mengimbau untuk mengonfirmasi kebenaran kabar itu kepada Syahnaz dan Jeje langsung. Bahkan, dia juga ingin melakukan hal sama saat adiknya sudah pulang nanti.

"Tanya sama Nanas deh kalau dia sudah pulang nanti. Gue juga mau tanya langsung," imbuhnya.

Melalui keterangan postingan video yang diunggah di akun Instagramnya, Syahnaz Sadiqah mengungkap perasaannya saat Jeje Govinda melamar. Diakui Syahnaz, selama setahun pacaran baru kali Jeje memberikan kejutan kepadanya.

Di dalam video itu Syahnaz Sadiqah terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Adik dari Raffi Ahamad tersebut juga menulis kalimat yes i do! yang menjadi diduga menjadi jawaban atas lamaran Jeje Govinda. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait