Serius dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Minta Restu Raffi Ahmad

Altov Johar | 20 Agustus 2017 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad melihat keseriusan Jeje Govinda untuk menikahi adiknya, Syahnaz Sadiqah. Bahkan Raffi Ahmad tidak menyangkal bahwa Jeje sudah meminta restu darinya.

Kendati demikian, kata Raffi Ahmad, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara kedua pihak keluarga. Tapi Raffi Ahmad yakin, jika Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berjodoh, keduanya akan terus bersama hingga jenjang pernikahan.

"Kalau ngomong sih sudah ada omongan, Jejenya mau serius. Kalau untuk pertemuan keluarga besar sih belum ya. Tapi akan mengarah ke situ," ujar Raffi Ahmad, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8) malam.

Sementara ini Raffi Ahmad belum dapat memastikan kapan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu. Dia pun baru mengetahui kabar Syahnaz Sadiqah dilamar Jeje Govinda melalui Instagram.

"Nggak tahu kalau dikasih cincin. Aku saja lihatnya di Instagram. Tanya saja sama Nanas deh pas dia sudah pulang nanti," kata Raffi Ahmad.

Melalui posting video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Syahnaz Sadiqah mengungkap kebahagiaannya mendapat kejutan dari Jeje Govinda. Dalam video, adik Raffi Ahmad ini terlihat memamerkan cincin dengan bubuhan kalimat 'yes i do', yang seolah menjadi jawaban atas lamaran Jeje Govinda. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait