Opick Diisukan Poligami, Ini Ungkapan Kekecewaan Netizen

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga yang sudah dibina Opick dan Dian Rositaningrum 15 tahun belakangan dikabarkan goyah. Dian kabarnya kecewa karena Opick diam-diam menikah lagi dengan wanita lain. 

Gosip poligami yang diduga dilakukan Opick jadi perbincangan hangat di dunia maya. Sebuah akun gosip di Instagram bahkan mengunggah foto wanita yang disebut-sebut sudah dinikahi Opick secara siri. 

Postingan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sebagian besar di antaranya bernada kekecewaan. 

"jika itu benaar.....?ya mas opick jg nanti yg merasakan akibatnya dn dia juga yg hrs bertanggung jwab atas semuanya...?cuma buat istri yg baik,smg sbar dan legowo bisa benar ikhlas mnerima ..,Amiin," tulis seorang netizen. 

"Akhirnya tergoda dgn bujuk rayunya syaitan walau setinggi apapun iman," sahut netizen lainnya. 

Seorang netizen menyarankan, jika Opick ingin benar-benar menjalani poligami seharusnya memilih wanita tua yang sudah tidak berdaya. 

"Ikutin rasul dong,cari para janda tua yg gak mampu..jgn yg cantik coba,di sblh rmh saya ada nenek2 sholehah bgt mas opik mau gak?" kata netizen. 

"Astaghfirullah istri mana yg rela di madu," salah satu netizen mengungkapkan keprihatinannya. 

Belum ada penjelasan secara resmi dari Opick terkait isu poligami. Saat dikonfirmasi mengenai kisruh rumah tangganya beberapa hari lalu, pelantun lagu Tombo Ati itu tidak banyak berkomentar.

"Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak, mohon doanya yang terbaik saja," kata Opick

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait