Kakak Caisar Sebut Indadari Ogah Dinafkahi dari Hasil Joget karena Haram

Altov Johar | 21 Agustus 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan mendapat protes keras dari sang istri, Indadari. Bahkan Indadari menolak dinafkahi Caisar dari hasil joget di program Pesbukers.

Kondisi itu diungkap Wawan, manajer sekaligus kakak kandung Caisar. Padahal sebagai kepala keluarga, adiknya hanya ingin bertanggungjawab menafkahi anak istrinya.

"(Caisar) cari nafkah di entertaint, terus pasangan kita bilang 'gue nggak mau makan duit entertaint, duit dari entertain itu haram, maksiat,' sakit nggak?" ungkap Wawan.

Dikatakan Wawan, sikap yang ditunjukkan Indadari kepada adiknya sangat berlebihan. Di saat Caisar banting tulang bekerja untuk keluarga, sang istri justru menyambutnya dengan sikap tidak mengenakkan.

"Ibaratnya baru kerja, dari malam sampai pagi begini dibilang duit haram, sakit enggak? Loh ini kan kita cari duit halal, joget haram nggak? Nggak kan, Caisar juga jogetnya nggak telanjang, masih sopan, pakai celana panjang," tuturnya.

Sebagai kakak, Wawan memang meminta Caisar tidak berkomentar perihal kondisi rumah tangganya dengan Indadari. Hingga saatnya nanti, Caisar akan mengklarifikasi duduk perkara yang sebenarnya.

"Nanti juga ada penjelasan kok dari Caisar, mengklarifikasi seperti apa. Kalau kayak begini kan yang buka front mereka ya. Kita sudah menutupi, dia malah membuka. Aneh saja," tutup Wawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait