Dikabarkan Cerai, Opick dan Istri Masih Pergi ke Luar Kota Bareng

Supriyanto | 21 Agustus 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga penyanyi religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick dengan Dian Rositaningrum yang dibina sejak 15 Juli 2002 sedang bermasalah. Bahkan, Dian dikabarkan akan menggugat cerai.

Kabar keretakan rumah tangga mereka diketahui dari postingan Dian di Instagram yang diunggah ulang sebuah akun gosip. Dalam postingannya, Dian tampak kecewa Opick berpoligami.

Di tengah kabar miring soal perceraian rumah tangga, Opick dan Dian rupanya masih pergi bersama. Kabar tersebut diketahui dari salah seorang kerabat Opick, Umi Alatas asal Condet.

"Ane teman deket sama ustaz (Opick). Biasa kalau kemari (rumah) dateng-dateng aje. Orangnye lagi pergi ada kerjaan, pergi bedua ama bininya," ucap Umi Alatas asal Condet di kediaman Opick, kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Pernyataan perempuan mengenakan busana muslim hitam bermotif emas itu diperkuat oleh Agus, salah satu pengurus yayasan Tombo Ati, juga mengatakan hal serupa.

"Saya sih nggak tahu beritanya. Itu urusan rumah tangga beliau (Opick). Ibu sama ayah Opick lagi ke Makasar," kata Agus.

Sampai saat ini Opick memilih untuk tidak mengungkap bagaimana sebenarnya kondisi dalam rumah tangganya. "Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak," ujar Opick saat dihubungi wartawan beberapa waktu lalu.

Sementara kediaman Opick yang dihuni banyak santri tampak menjalani kegiatan seperti biasa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait