Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho Makin Dekat, Mesra di Sebuah Mal

Ulfa Gusti Utami Monday, 21 August 2017
Mikha Tambayong makin dekat dengan Chicco Jerikho (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho kerap terlihat berada dalam sebuah momen. Bahkan, keduanya tak segan saling memberikan kejutan saat salah satu diantaranya sedang merayakan hari bahagia. Seperti saat Chicco Jerikho berulang tahun atau saat Mikha Tambayong melangsungkan wisuda. 

Meskipun sering kedapatan menghabiskan waktu bersama, baik Chicco ataupun Mikha hingga saat ini enggan memberikan keterangan terkait hubungan yang terjalin diantara mereka. Tetapi, Baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dan tak malu-malu mengumbar kedekatannya. 

Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho jalan bareng (Instagram)
Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho jalan bareng (Instagram)

Hal itu diketahui dari foto dan video singkat yang diunggah akun @lambe_turah di Instagram. Chicco dan Mikha terlihat sedang menghabiskan waktu di salah satu mal, mereka juga terlihat dekat dan tak sungkan memamerkan kebersamaannya. Dalam video singkat, Mikha juga terlihat selalu berdiri di sebelah Chicco, seakan tak ingin jauh dari aktor bertubuh tegap itu.

“Dengan Kekuatan Hengpon Jadul

Cekrek Cekrek Aplottt

Duhhh yang udah mulai jalan berduaan

Ditunggu pengumuman nya yaaah

Biar pada terpoteque poteque hatinyaaaa,” tulis akun tersebut pada foto yang memperlihatkan kedekatan Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong.  

Melihat Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong yang mulai tak sungkan memperlihatkan kebersamaan di depan umum, Netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan. Banyak dari komentar netizen yang mengungkapkan rasa patah hatinya karena melihat keduanya semakin dekat.  

“Siap potek lagi hatiku setelah, hamis skrh chicco dan mika,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“OMG sekarang babang chico dan dedek mika semakin dekat, terpoteq hatiku,” tambah lainnya

“Duh.. Poteq hati adek gegara abang chicco,” ujar netizen lainnya.

“Yhaa gapapa lah cocok, mikhanya juga manis, walaupun hatiku terpoteq lagih,” timpal netizen lainnya. 

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.