Opick Dikabarkan Poligami, Begini Komentar Anaknya

Supriyanto | 21 Agustus 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Opick  dan istrinya, Dian Rositaningrum tengah bermasalah. Sejak sabtu (19/8) lalu, beredar kabar Dian akan segera melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kabar keretakan rumah tangga ini kian menguat, ketika Dian mengunggah sepenggal curhatan di akun Instagramnya dan  diunggah ulang sebuah akun gosip. Dalam unggahan tersebut, Dian tampak kecewa sang suami berpoligami. Sepanjang hari ini kekecewaan Dian akan suaminya pun ramai dibicarakan di media-media daring.

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Rumah tangga mereka selama ini terlihat adem ayem. Sebagai orang tua mereka juga sukses membesarkan 6 orang anak bersama. Keluarga ini jauh dari gosip hingga akhir pekan lalu, Opick diketahui berpoligami.

Saat disambangi di rumahnya, ternyata Opick dan istri   pergi ke luar kota sejak Sabtu (19/8). Menurut informasi yang didapat, Opick dan istri pergi ke Makasar dalam rangka penggalangan dana.

Tampak keluar dari mobil Nissan Ellgrand, Gania, salah satu anak perempuan Opick. Gania mengaku tak tahu menahu soal kisruh kedua orangtuanya.

"Maaf aku nggak tau. Aku baru pulang les, masuk dulu ya," ujar Gania di kediamannya kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin (21/8).

Gania tampak ramah saat disapa wartawan. Perempuan belasan tahun itu pun masuk ke dalam rumahnya, seraya melempar senyum pada wartawan

Salah satu kerabat Opick juga menguatkan kalau saat ini pria yang menikahi Dian Rositaningrum pada Juli 2002 itu sedang berada di Makasar. Opick pergi dalam kegiatan penggalangan dana bersama Dian.

 

(pri/val)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait