Nama Baiknya Tercemar, Apakah Mario Teguh Akan Tuntut Balik Kiswinar dan Ibunya?

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2017 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak Mario Teguh mengaku bahwa laporan mantan istrinya, Aryani Soenarto, dan Kiswinar ke polisi pada 5 Oktober 2016 telah mencemarkan nama baiknya. 

Dan kini terbukti laporan terhadap Mario Teguh, kasusnya telah dihentikan oleh polisi dari Polda Metro Jaya karena dianggap tidak cukup bukti.

Namun ibarat nasi sudah jadi bubur. Apa yang sudah terjadi sejak sekitar 1 tahun terakhir tidak mungkin mengembalikan nama baik Mario Teguh dan pekerjaannya yang telah hilang.

Merasa nama baiknya tercoreng, apakah Mario Teguh akan membuat laporan balik terhadap Kiswinar dan Aryani Soenarto ?

"Kita lihat aja nanti, yang penting kita syukuran dan Pak MT tampil lagi," kata Elza Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/8).

Elza Syarief mengaku kagum akan kesabaran Mario Teguh yang lebih banyak diam sejak 1 tahun terakhir meski nama baiknya dicoreng. Dia pun yakin ke depannya, Mario Teguh akan mendapat kenikmatan yang setimpal atas kesabarannya tersebut.

"Karena sudah membuktikan setahun ini dengan bersabar, artinya bakal lebih wah ya," katanya sambil melirik ke arah Mario Teguh.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait