Wah, Aktor India Vishal Karwal Spontan Nyatakan Suka pada Jessica Iskandar

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan India, Vishal Karwal, akhirnya berkesempatan untuk menyapa secara langsung penggemarnya di Indonesia. Pemeran Rajveer (Jamai Raja) dan Shantanu (Rangrasiya) itu berada di Tanah Air selama sepuluh hari. 

Selasa (22/8), Vishal Karwal menemui tabloidbintang.com dan sejumlah media lain di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. Vishal mengungkapkan kebahagiaannya atas sambutan publik Indonesia. 

"Ini pertama kalinya saya berada di sini, tepatnya kemarin (Senin 21/8). Sebenarnya saya sangat lelah, namun saya tidak sabar menanti apa yang akan terjadi setelah ini," tutur Vishal Karwal, yang saat wawancara ditemani oleh Sanaya Kirani, bintang serial Kushi dan Rangrasiya. 

Di tengah wawancara, kami bertanya tentang kemungkinan Vishal Karwal jatuh hati pada artis Indonesia. Vishal menjawab spontan, "Saya suka Jessica (Iskandar) ya."

Di hari pertama kedatangannya di Indonesia, Vishal Karwal langsung menjalani syuting program Pesbukers ANTV. Saat itulah ia mulai berinteraksi dengan artis-artis Indonesia, seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, dan Raffi Ahmad. Vishal merasa senang menerima sambutan hangat dari Jessica Iskandar dan kawan-kawan. 

Jessica Iskandar sendiri sudah berkali-kali dikabarkan dekat dengan aktor India. Dimulai dari Shivin Narang, pemeran Ranvi dalam serial Veera. Janda satu anak itu diketahui sangat akrab dengan Shivin. Shivin bahkan pernah diundang untuk datang ke rumah Jessica. 

Berikutnya, Vishal Singh. Kabar kedekatan Jessica Iskandar dengan Vishal Singh mengemuka sekitar satu bulan lalu. Gosip itu diperkuat oleh kehadiran Vishal di beberapa momen penting Jessica, seperti saat ulang tahun El Barack dan peresmian bisnisnya. Namun, Jessica Iskandar dan Vishal Singh kompak menyebut kedekatan mereka sebagai sahabat. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait