Kezia Karamoy Minta Saran Gaya Rambut, Netizen Justru Minta Foto Bayi

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy kini tidak lagi aktif di dunia hiburan, usai menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret lalu. Kezia Karamoy kini juga tengah santer dikabarkan sudah menjadi seorang ibu. Namun, sampai saat ini adik dari Angel Karamoy ini tidak juga menunjukkan buah hatinya. Dirinya juga tidak memberikan komentar apapun terkait hal ini.

Di akun Instagramnya, Kezia Karamoy mengunggah foto pada Rabu (23/8). Dalam foto tersebut nampak Kezia Karamoy mengenakan kemeja berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang tampak terurai. Dalam kolom keterangan, Kezia Karamoy meminta pendapat dari para pengikutnya mengenai model rambut yang cocok untuknya.

"Rambut panjang mulu.. lucu juga kalo di potong.. tapi model apa ya?? .. plis jgn komen dibotakin," ujar Kezia Karamoy dalam unggahannya yang berpose datar.

Netizen pun banyak memberikan saran mengenai model rambut yang cocok untuk Kezia. Namun, beberapa netizen justru memintanya untuk mengunggah foto sang buah hati ataupun foto perutnya.

"Mana anaknya Ko diumpetinnnn," tulis seorang netizen. "Dede nya mana? Ko ga pernah diposting," timpal netizen lain. "FOTO PERUTNYA DONG KALO EMANG BELUM LAHIRAN," ujar netizen lain.

Selain itu, netizen juga mengatakan bahwa Kezia Karamoy memilih mengubah gaya rambutnya karena setelah melahirkan, tubuh menjadi lebih gerah. "Abis lahiran memang bawaannya gerah ya ka wkwk," komentar seorang netizen. "Di trap aja say, ibu menyusui kan suka rontok. Mending dipotong gerah juga dan biar simple ngurusin dedek bayinya. Oia selamat yah katanya beneran udah lahiran mana ga ada foto nya," timpal akun lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait