Tersingkir dari America's Got Talent, Begini Reaksi Demian Aditya

Andira Putri | 24 Agustus 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya mengungkapkan isi hatinya setelah tersingkir dari ajang America's Got Talent pada Rabu malam (23/8) waktu setempat.

Ketimbang merasa bersedih, Demian Aditya justru melihat America's Got Talent sebagai sebuah pengalaman berharga. Demian Aditya berterima kasih karena telah diberi kesempatan mengikuti ajang tersebut.

"Terima kasih Amerika, terima kasih @agt, ini adalah pengalaman luar biasa. Sekarang waktunya bagi saya pulang ke rumah," tulis Demian Aditya.

Kegagalan dalam America's Got Talent tidak mematahkan semangat Demian Aditya. Suami Sara Wijayanto ini berjanji untuk tetap berkarya di dunia sulap.

"Saya akan tetap melakukan hal-hal yang saya paling cintai, yaitu berada dalam momen menantang maut karena itu yang membuat saya tetap hidup. Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian semua. Sampai bertemu lagi Amerika," lanjut Demian Aditya.

Tidak hanya itu, Demian Aditya bahkan mengumumkan jika ia siap memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia.

"Indonesia, terima kasih atas perhatian dan supportnya. Siap2 untuk kedatangan dan kembalinya gw di dunia sulap Indonesia. Ada sesuatu yang besar di waktu dekat.....siap-siap," tutup Demian Aditya.

Demian Aditya tersingkir setelah melakukan aksi menantang maut untuk ketiga kali. Aksi Demian Aditya diwarnai insiden ketika peti yang memuat tubuhnya mendadak tertahan dan tidak bisa bergerak di atas kobaran api.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait