Amanda Manopo Cari Pacar Seiman

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesaat setelah putus dengan Amanda Manopo, Esa Sigit mengunggah 24 foto kebersamaannya dengan sang mantan dalam nuansa hitam putih ke akun Instagramnya.

“Aku enggak tahu kenapa dia share (foto-foto itu). Setelah itu dia chat denganku dan mengatakan, dia mencoba untuk berubah. Katanya kita jalani saja, kita main-main saja dulu. Enggak, deh,” kata Amanda.

Penyebab lain kandasnya jalinan cinta Amanda Manopo dan Esa Sigit adalah perbedaan keyakinan. Awal pacaran, Amanda Manopo pikir bakal ada pihak yang bersedia pindah keyakinan. Ternyata tidak.

“Aku sudah berpikir jauh ke depan, dia belum. Dia masih mau having fun,” terang Amanda Manopo, yang menargetkan menikah di usia 21-23 tahun.

Baru beberapa hari jomlo, beberapa cowok sudah mendekatinya.

“Tapi aku harus punya pacar yang seiman,” tegas Amanda Manopo.

“Nah selama belum nikah, aku cari duit dulu yang banyak,” sambung Amanda, yang sudah bisa beli mobil sendiri dari hasil syuting.

Pemasukan Amanda Manopo bukan hanya berasal dari syuting, tapi juga dari bisnis produk kecantikan Beauty Lugue yang dirintisnya sejak awal 2016 dan sejumlah produk yang endorse dirinya.  

“Puji Tuhan Beauty Lugue lancar. Dalam waktu dekat aku akan buka bisnis kue, Lugue Cheese Cake. Ini bukan kue seleb kayak yang lain. Aku terjun langsung menangani bisnis ini. Dari ide, resep, sampai kemasan. Rencananya, sih jual secara online dulu,” jelas blasteran Manado-Spanyol ini.

Soal bisnis kulinernya, ia merelakan bisnis itu dikelola Esa. “Karena ada masalah itu, aku lepas biar dia saja yang mengurus. Biar dia juga dapat pemasukan. Duit masih bisa dicari. Yang penting aku enggak sedih lagi,” Amanda ikhlas kehilangan modal yang ditanamkannya di EnAwings.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait