Rujuk, Yama Carlos dan Istri Siap Memasuki Babak Baru

Altov Johar | 25 Agustus 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos menganggap permasalahan yang dihadapi bersama istri sebagai ujian dalam berumahtangga. Selama 4 bulan mereka berpisah karena kondisi itu.

Yama Carlos bersyukur melalui jalur mediasi dirinya dan istri mencapai kesepakatan untuk kembali bersama. Bahkan, Yama siap membuka lembaran baru dalam menjalani mahilagi rumahtangga.

"Ibaratnya kalau sekolah, ini mulai dari nol kecil dulu. Ini ujian kenaikan kelas lah. Ini bukan akhir perjuangan, tapi awal. Babak baru untuk keluarga kami," ucap Yama Carlos, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8).

Yama Carlos tidak dapat mengungkapkan bagaimana rindunya ia dengan anak dan istri selama berpisah. Kerinduan teramat sangat menjadi harga yang ingin dibayarnya saat ini. Dia mengaku siap menjadi suami dan ayah siaga.

"Kangen banget pasti. Empat bulan bukan waktu sebentar. Saya juga banyak  kehilangan momen dengan anak dan istri. Kami kejar akhirnya bisa kembali bersatu," ungkapnya. 

Sebagai bentuk rasa syukur keluarganya kembali utuh, Yama Carlos berencana menggelar acara syukuran dalam waktu dekat. "Mungkin dua minggu lagi, di September akan diadakan syukuran," ujar Yama Carlos

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait