Ariel Tatum Ungkap Rasa Bangga terhadap Ryuji Utomo, Netizen: Balikan?

Christiya Dika Handayani | 26 Agustus 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum sempat menjalin cinta dengan pesebak bola Ryuji Utomo. Namun, jalinan cinta keduanya kemudian kandas. Hal ini dipertegas dengan menghilangnya foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun, baru-baru ini Ariel Tatum kembali mengunggah foto Ryuji Utomo. Tampak dalam foto tersebut Ryuji Utomo tengah beraksi membela Timnas Indonesia di SEA Games 2017. Di kolom keterangan, Ariel Tatum menuliskan rasa bangganya kepada pemain bernomor 4 tersebut.

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh Garuda Muda sampai di titik semifinal ini. Semangat!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomor 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya amin! #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel Tatum diiringi dengan emoticon hati.

Sayangnya, kolom komentar unggahan tersebut di nonaktifkan. Posting-an ini pun sempat diunggah kembali di akun Instagram @makrumpita. Di kolom komentar akun tersebut, netizen menanyakan apakah keduanya kembali menjalin hubungan. 

"Masih sama Ryujii nih Mbak Ariel," tulis sebuah akun. "Balikan?" timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait