Gebby Vesta Soal Asmaranya dengan Vishal Karwal: Enggak Kayak ABG

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Gebby Vesta mengungkapkan awal mula perkenalan dirinya dengan aktor tampan asal India, Vishal Karwal. 

Gebby Vesta pertama kali berkenalan dengan bintang serial Jamai Raja itu saat berada di Singapura beberapa tahun lalu. Gebby Vesta kala itu dikenalkan oleh salah satu temannya.

"Kenalnya di Singapura. Waktu itu aku liburan di Singapura, temannya dia itu sepupunya temanku. Pas di Singapura jalan- jalan, aku dikenalin sama dia. Waktu itu dia masih jadi pilot. Aku enggak tahu dia artis," kata Gebby Vesta kepada Tabloidbintang.com Jumat (25/8).

Sejak perkanalan yang terjadi di Singapura sekitar 3 tahun itulah, Vishal Karwal dan Gebby Vesta lumayan sering menjalin komunikasi. Puncaknya beberapa waktu lalu saat Vishal Karwal mengaku akan ke Jakarta selama 2 minggu lamanya. Selain menyapa, bertemu dan ikut menginap di hotel Vishal Karwal, Gebby Vesta juga telah melakukan hubungan intim.

Kami pun penasaran apakah Gebby Vesta memang telah resmi berpacaran dengan Vishal Karwal atau hubungan mereka hanya sekedar teman biasa yang kebablasan. Terkait pertanyaan itu, Gebby Vesta memberikan jawaban seperti ini.

"Aku sama Vishal dibilang pacaran belum ada kata pacaran, dibilang enggak tapi selayaknya orang pacaran. Dia muji aku, bilang aku suka sama kamu," katanya.

Gebby Vesta mengaku telah berpacaran namun gayanya tidak harus seperti anak ABG yang dimulai dengan nembak atau menyatakan perasaan secara resmi. 

"Pacarannya ya berjalan mengalir aja, enggak harus kayak ABG lagi bilang akun cinta sama kamu atau kita pacaran," ungkap Gebby Vesta.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait