Terungkap Ibunda Tak Restui Pernikahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syach

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat karier keartisannya mulai bersinar tujuh tahun lalu, Tsania Marwa membuat keputusan mengejutkan. Hanya tujuh bulan pacaran, ia menerima pinangan aktor senior Atalarik Syach.

Keputusan Tsania Marwa menikah muda membuat orang-orang terdekatnya mengernyitkan dahi. Tidak terkecuali ibundanya, Silvi. Ia mempertanyakan keputusan putrinya yang terbilang sangat cepat untuk menikah.



"Banyak orang yang bilang ke aku untuk memikirkan lagi keputusan menikah, termasuk mama saya. Mama saya dari awal enggak menyetujui (hubungan asmara Tsania Marwa dan Atalarik). Beliau bahkan enggak datang pas saya nikah," ungkap Tsani Marwa.

Bukan tanpa alasan Silvi tak merestui. Ia merasa ada yang sesuatu yang tidak beres dalam diri Atalarik Syach. Namun hadirnya anak diakui Tsania Marwa membuat hati Silvi luluh.

"Ibu aku tidak selalu menunjukkan ketidaksukaannya kepada kami. Beliau sebenarnya sebenarnya sempat melunak, kok setelah ada cucu. Dia sudah netral. Terbawa suasana happy melihat anak aku," ujar Tsania Marwa kepada tabloidbintang.com.

Silvi selalu mendoakan Tsania Marwa yang terbaik. Tidak pernah ia berdoa yang buruk. Dia ikut bahagia jika putrinya bahagia. Pun begitu jika putrinya sedih, ia ikut sedih.

"Dia selalu berdoa untukku supaya diberikan yang terbaik. Dan mungkin (perceraian) ini jalan Tuhan. Ya sudah aku anggak jodoh aku sampai di situ," jelas Tsania Marwa.



Perkawinan Tsania Marwa dan Atalarik Syach yang menginjak tahun kelima harus berakhir di meja hijau. Dalam persidangan pada 15 Agustus lalu, hakim mengabulkan permohonan gugat cerai Tsania Marwa atas Atalarik Syach.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait