Tsania Marwa Ungkap Pergaulan Atalarik Syach Semasa Perkawinan

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Atalarik Syach, Tsania Marwa membatasi pergaulan dengan teman-temannya. Bukan karena dilarang suami. Tapi lebih kepada skala prioritas yang bergeser.

“Selama menikah hubungan aku sama teman berkurang banget, banget, banget. Tanpa dibatasi (suami). Prioritas aku keluarga. Apalagi sejak punya anak,” jelas Tsania Marwa kepada tabloidbintang.com.

Tidak mungkin di saat rehat syuting Tsania Marwa keluyuran kongko bersama teman-teman. Ia lebih memilih bercengkerama bersama anak-anak di rumah. Kualitas waktu bersama anak-anak amat sangat berharga.




 

“Pas break syuting enggak mungkin lagi aku keluar rumah. Enggak mungkin banget jalan sama teman-teman. Karena selalu ingat anak, selesai syuting aku selalu pulang ke rumah,” kata Tsania Marwa.

Mengenai pergaulan Atalarik Syach selama hidup bersama satu atap, Tsania Marwa melihat biasa saja. Tidak ada yang ganjil.

“Sebagian besar dia masih (main) dengan teman-teman lama dia. Ada teman SMA, kuliah, beberapa juga teman seprofesi di masanya dia. Enggak ada yang spesifik,” ungkap Tsania Marwa.

(Ind / ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait