Amanda Manopo Mengaku Sudah Resmi Jadian dengan Christ Laurent

Kiki Safitri | 28 Agustus 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengakhiri hubungan dengan Esa Sigit, Amanda Manopo menggandeng pasangan baru, Christ Laurent. Rentang waktu yang cukup singkat antara putus dan kembali menjalin asmara dengan pria lain, membuat Amanda Manopo sempat dituding selingkuh. 

Namun kabar ini dibantah oleh Amanda Manopo. "Karena Manda sudah putus, lebih sering ketemu, sering ngobrol, Christ juga orangnya nyambung, dewasa, seiman, dan punya pemikiran jauh juga," kata Amanda Manopo.

Ditemui saat syuting Hati Yang Memilih di Studio Persari, (28/8), Amanda Manopo mengatakan bahwa dirinya dan Christ Laurent baru saja jadian. Meski tergolong cepat kembali menjalin cinta, Amanda Manopo mengaku nyaman berjalan dengan Christ Laurent yang satu keyakinan dengan dirinya.

"Iya dekat, sudah pacaran, memang kenapa kalau sudah pacaran? Ya, kalian pasti sudah lihat kalau pacaran, karena aku upload foto," tambah Amanda Manopo. Amanda juga menegaskan bahwa Christ merupakan kriteria lelaki idamannya.

Menurut Amanda Manopo, beberapa sifat Christ Laurent membuat dirinya tenang dan nyaman menjalani hari-hari berdua. "Kita sebelumnya cuma ngobrol doang. Dia (Christ) kan anaknya humoris, baik dan lucu," kenang Amanda Manopo mengenang saat awal jadian dengan Christ Laurent.

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait