Chelsea Islan Dekat dengan Reza Rahadian, Netizen: Lebih Enak Dilihat

Christiya Dika Handayani | 29 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian merupakan aktor berbakat Indonesia. Kualitas akting yang mumpuni membuatnya digilai banyak wanita. Tidak hanya penggemar, beberapa artis pun turut mengidolakannya. 

Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Critical Eleven, Adinia Wirasti. Namun, baru-baru ini Reza Rahadian diketahui tengah jalan bareng dengan Chelsea Islan. Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @neng_jepret. 

Foto tersebut menampilkan kolase screenshot dari Insta Stories keduanya. Dalam foto tersebut, Reza Rahadian - Chelsea Islan  tampak berada di sebuah kafe. Mereka terlihat sangat dekat, bahkan Reza Rahadian tidak ragu merangkul Chelsea Islan. Sedangkan Chelsea Islan tampak menggenggam tangan Reza Rahadian.

Tidak diketahui secara pasti mengenai hubungan keduanya. Namun, dalam unggahan itu Chelsea Islan menyebut Reza Rahadian sebagai pelindungnya.

"My forever guardian--selamanya pelindungku," tulis Chelsea Islan dalam keterangan Insta Stories-nya.

Hal ini lantas membuat netizen turut memberikan tanggapan . Netizen menyebutkan bahwa keduanya cocok dan Reza Rahadian dianggap lebih baik dibandingkan dengan Bastian Steel. Beberapa waktu lalu, Bastian Steel sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan.

"Cocok," tulis netizen. "Ini kalo beneran jadian lebih enak dilihat," ujar netizen.

"Mendingan sama Reza daripada sama Babas (panggilan Bastian Steel)," timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait