Rumah Tangga Gonjang-ganjing, Opick Pergi Ibadah Haji

Supriyanto | 29 Agustus 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Opick Tombo Ati dan istri, Dian Rositaningrum sedang bermasalah. Bahkan, beredar kabar Dian akan segera melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Kabar keretakan rumah tangga mereka diketahui dari postingan Dian di Instagram yang diunggah ulang sebuah akun gosip. Dalam postingannya, Dian mengaku kecewa sang suami berpoligami, menikah diam-diam tanpa seizinnya.

Di tengah kabar miring soal rumah tangganya, Opick sempat menghilang dan pergi ke Makasar. Belakangan diketahui, setelah dari Makasar, Opick langsung pergi menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, Mekkah. 

"Ayah (Opick) lagi naik haji. Kurang tahu juga (berapa lama), baru berangkat ke marin," ujar Dini, asisten rumah tangga di salah satu rumah Opick, kawasan Royal Residence, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa (29/8).

Sayang saat ditanya soal Dian Rositaningrum, Dini mengaku tidak tahu. Wanita keturunan Jawa itu mengatakan bunda, panggilan untuk Dian masih tinggal satu rumah dengan Opick.  

Opick dan Dian menikah pada 15 Juli 2002 lalu. Mereka selama ini jauh dari gosip dan terlihat bahagia dengan dikaruniai 6 anak. 

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait