Tanggapan Tsania Marwa Soal Saksi yang Menyebut Atalarik Syach Biseksual

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dalam sidang putusan, Hakim menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, Atalarik Syach memiliki kelainan sek atau biseksual. 

Kabarnya, pernyataan yang mengatakan Atalarik Syach biseksual keluar dari kesaksian pihak keluarga Tsania Marwa sebelum sidang putusan. Lantas apa tanggapan Tsania Marwa saat diminta klarifikasi soal pernyataan saksi dari keluarganya?

"Itu kan sidang tertutup ya. Yang terkuak itu bukan dari pihak saya. Itu sensitif, ya (pertanyaannya). Makasih, ya semuanya," ujar Tsania Marwa di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Sementara beberapa waktu lalu, Atalarik Syach mengaku tuduhan biseksual ditujukan kepadanya adalah fitnah yang sangat kejam. "Kemarin diopen sebuah fitnah yang keji. Saya nggak sakit hati kalau memang perlawanan itu ke saya. Tapi, lihat ini ada anak-anak. Itu kekecewaan saya yang paling besar," kata Atalarik Syach saat dihubungi lewat telepon beberapa waktu lalu.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait