Bertemu Anak Hanya 1,5 Jam, Menjadi Memori Menghancurkan Bagi Tsania Marwa

Indra Kurniawan | 1 September 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa (26) boleh lega, gugatan cerainya terhadap Atalarik Syach (44) atau Arik akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus. 

Namun di sisi lain ia berduka, gugatannya soal hak asuh anak masih ditolak. Dengan kata lain, hak asuh anak masih sama-sama dipegangnya berdua Atalarik Syach.

Namun Tsania Marwa memperjuangkan agar hak asuh kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri (4) dan Aisyah Shabira (2), jatuh ke tangannya. 

Pelakon Feli dalam sinetron Putri yang Ditukar itu dipersulit untuk bertemu anak-anak, sejak diambil paksa Arik dari rumah orang tuanya pada 2 Maret. Tsania Marwa kesepian. Melalui hari-hari tanpa anak jelas sangat menyiksa. 

Tsania Marwa terakhir bertemu anak-anak pada 2 Agustus lalu di Jakarta. Dalam pertemuan yang dijembatani Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Tsania Marwa hanya diberi kesempatan menemui mereka selama 1,5 jam. Di satu sisi, rasa rindu Tsania Marwa terobati. Di sisi lain, Tsania Marwa menyebut pertemuan itu, “Menjadi memori yang menghancurkan.”

Perkawinan Tsania Marwa dan Arik boleh saja berakhir. Namun tidak ada yang namanya mantan anak atau mantan ibu.

“Aku percaya aku orang yang paling benar mengurus mereka,” tegas Tsania Marwa.

Bagaimana pun, yang terkena dampak paling besar perceraian adalah anak-anak. 

(ind / riz / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait