Tsania Marwa: Aku Manusia Biasa, Aku Juga Mau Bahagia

Indra Kurniawan | 1 September 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melalui persidangan panjang sejak 4 April 2017, akhirnya 15 Agustus 2017 Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, mengabulkan gugatan cerai Tsania Marwa yang dilayangkan pada 14 Maret.

Prahara rumah tangga yang muncul sejak tahun pertama perkawinan berakhir sudah. 

“Pastinya aku lega. Hal yang aku perjuangkan selama 5 bulan menemukan titik terang,” kata Tsania Marwa.

Tidak ada yang menyangka rumah tangganya berujung di meja hijau. Sejak awal menikah hingga awal tahun ini, Tsania Marwa dan Atalarik Syach jauh dari gosip miring. Mereka memamerkan kemesraan di depan khalayak. Ternyata, di baliknya tersimpan masalah pelik. 

Tsania Marwa mengakui, tahun pertama berumah tangga sudah muncul masalah. Namun ia yakin seiring waktu semuanya berubah. Ternyata tidak.

“Masalah itu terus berulang tahun-tahun berikutnya. Sampai di tahun kelima, masalah itu tidak kunjung hilang dan aku mencapai keputusan mengakhiri pernikahan itu. Sudah cukup aku beri waktu,” ungkap Tsania Marwa.

Keputusan cerai sudah dipikirkan matang oleh Tsania Marwa. Termasuk soal anak.

“Beberapa tahun lalu aku masih berharap hal itu bisa diselesaikan. Aku merasa sudah melakukan yang terbaik dan menerima semua kekurangan dalam pernikahanku. Tapi maaf, aku manusia biasa. Aku juga mau bahagia,” kata Tsania Marwa. 

 

(ind / riz / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait