Mengintip Kemesraan Jessica Iskandar - Vishal Singh di Balik Panggung Pesbukers

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya di sketsa Pesbukers, kemesraan Jessica Iskandar dan Vishal Singh juga terbawa hingga belakang panggung. 

Seperti yang disaksikan tabloidbintang.com, Selasa (29/8). Kemana pun pergi, Jessica Iskandar selalu ditemani oleh Vishal Singh. Kami pun mencuri waktu untuk mewawancari mereka berdua. 

Selama wawancara berlangsung, tangan kiri Jessica Iskandar tak pernah lepas dari genggaman Vishal Singh. Sesekali mereka salilng lempar tatapan mesra sambil menjawab pertanyaan kami. 

Jessica Iskandar mengaku nyaman berada di dekat Vishal Singh. "Mungkin karena kami bertemu tiap hari. Terus kan kami ngobrol tiap hari, sharing, kadang juga pergi kemana-mana bareng. Berdua nyambung, ngomongnya juga enak," tutur Jessica.

Hal senada diungkapkan Vishal Singh. Vishal mengakui, di antara pemain Pesbukers yang lain, Jessica Iskandar adalah orang yang paling dekat dengannya. 

"Jessica, dia mengerti apa yang saya katakan. Dia sangat baik, dia sangat menghargai orang," kata Vishal Singh.

Kendati sering terlihat pamer kemesraan, Jessica Iskandar dan Vishal Singh masih malu-malu untuk mengakui hubungan istimewa yang terjalin di antara mereka. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait