Gracia Indri dan David NOAH Bertemu di Ruang Sidang Perceraian

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Gracia Indri terhadap David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/8) siang.

Setelah sebelumnya Gracia Indri sebagai penggugat tidak hadir, pada hari ini keduanya dipastikan hadir memenuhi panggilan Majelis Hakim untuk menjalani proses sidang di PN Bandung.

"Sidang Gracia Indri - David NOAH, keduanya akan hadir di persidangan," kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (30/8).

Ucapan Rohman terbukti. David mengenakan kemeja biru tiba lebih dulu. Selang beberapa menit, muncul Gracia Indri memakai baju hitam berkacamata. Keduanya masuk ke ruang mediasi PN Bandung.

Ini merupakan pertama kalinya Gracia dan David bertemu di persidangan sejak gugatan cerai masuk ke PN Bandung awal Juli lalu.

David NOAH dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung. Penyebab keretakan rumah tangga mereka diduga karena kesibukan masing-masing.

Hal tersebut diucapkan Rohman pada sidang sebelumnya. "Karena kesibukan, mereka kurang komunikasi sehingga terjadi percekcokan," ucapnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait