Hadapi Sidang Perceraian, David NOAH Berharap Gracia Indri Jujur

Supriyanto | 30 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian Gracia Indri dan David NOAH kembali digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/8) dengan agenda mediasi.

Berbeda dari sidang sebelumnya, kali ini Gracia Indri dan David hadir memenuhi panggilan majelis hakim. Mereka bertemu dan duduk satu meja untuk membahas soal permasalahan rumah tangga yang di ambang perceraian.

Sebelum masuk ke ruang mediasi, David yang tampak tegang itu mengaku tak ada persiapan khusus untuk menghadapi persidangan. "Enggak ada persiapan apa-apa, biasa saja," ujar David NOAH di PN Bandung, Jawa Barat.

Keyboardis grup band NOAH itu juga ingin mengungkapkan kondisi rumah tangga secara jujur di hadapan majelis hakim. Ia berharap Gracia melakukan hal yang sama dengannya. "Jadi orang jujur saja. Bicara apa adanya," kata David.

Pada sidang kemarin David mengatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Kehadirannya ke persidangan memiliki niat baik untuk berdamai dengan istri.

David NOAH dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar sejak pertengahan 2016. Kesibukan masing-masing diduga menjadi penyebab perceraian.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait