6 Pria yang Pernah Menjadi Kekasih Laudya Cynthia Bella

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella santer dikabarkan akan melepas masa lajang September mendatang. Laudya Cynthia Bella akan dinikahi pengusaha media asal Malaysia bernama Engku Emran. Sebelum dikabarkan akan menikah, Laudya Cynthia Bella pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Berikut 6 pria yang pernah menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella.

1. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad mantan kekasih pertama Laudya Cynthia Bella saat masuk ke dunia hiburan. Keduanya diketahui menjalin hubungan saat masih remaja dan sama-sama tergabung dalam grup BBB (Bukan Bintang Biasa). Hubungan mereka berjalan selama dua tahun sebelum akhirnya berpisah. Hingga saat ini, keduanya pun masih berhubungan baik. Hal ini terbukti dari kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang sangat.

2. Revaldo
Laudya Cynthia Bella juga pernah menjalin hubungan dengan Revaldo. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama. 

3. Panji Trihatmodjo
Selain dari kalangan artis, Laudya Cynthia Bella juga pernah dikabarkan merajut asmara dengan salah satu cucu mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo. Saat itu, keduanya diketahui menjalin hubungan jarak jauh karena Panji tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Hubungan ini juga dikabarkan tidak bertahan lama dikarenakan orang tua tidak memberikan restu.

4. Ananda Mikola

Laudya Cynthia Bella juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan pembalap Ananda Mikola di tahun 2007. Namun, hubungan keduanya pun kandas di tengah jalan. Kini, Laudya Cynthia Bella juga diketahui berteman dengan istri Ananda Mikola, Marcella Zalianty.

5. Chicco Jerikho
Laudya Cynthia Bella diketahui menjalin hubungan cukup lama dengan Chicco Jerikho, yakni 5 tahun. Hubungan asmara keduanya bermula karena cinta lokasi di sinteron Cinta Bunga. Keduanya sempat berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun, hal ini urung terlaksan. Kabar menyebutkan bahwa perbedaan keyakinan membuat hubungan mereka harus kandas.

6. Afie Kalla
Setelah putus dari Chicco, Laudya Cynthia Bella tertutup soal hubungan asmara. Namun, pada Mei 2016, hubungan Bella dengan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla mulai diketahui publik. Pada 29 Januari 2017, Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla bahkan menggelar pertunangan. Namun, sayang tak lama kemudian Bella dikabarkan batal menikah. Hal itu diketahui dari akun Instagram Bella yang menghapus semua foto-foto acara lamarannya.

(dika/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait